Harga Oppo F1 Smartphone Selfie Expert

Harga Oppo F1 Smartphone ini membawa banyak sekali kelebihan terutama dari segi desain dan sektor kamera. Pasalnya smartphone ini dibalut bodi sangat tipis, dan mengadopsi material metal yang membuatnya tampak semakin elegan dan premium. Selain itu, Oppo juga menawarkan dukungan kamera beresolusi tinggi yang dipadukan teknologi canggih untuk menghasilkan foto selfie dan rekaman video berkualitas terbaik. Tak hanya itu saja, dapur pacunya juga diperkuat komponen hardware terbaru dengan didukung ram berkapasitas 3GB.
Bermodalkan Ram berkapasitas jumbo, tentunya Oppo F1 menawarkan performa maksimal, sehingga aplikasi dan game bisa berjalan lancar tanpa perlu mengalami proses nge-lag. Menariknya lagi, sobat ulashape.com akan dimanjakan dengan layar seluas 5 inci yang nyaman dipakai untuk bermain game, dan menikmati beragam konten multimedia yang sobat miliki. Masih banyak lagi kelebihan yang ditawarkan smartphone Android Oppo F1, dan untuk melihat ulasan Spesifikasi dan Harga Oppo F1 secara lengkap, silahkan sobat ulashape.com menyimak review yang kami rangkum berikut ini.

Desain premium dengan balutan bodi logam menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta gadget yang ingin tampil stylish dalam memakai sebuah smartphone Android. Pastinya sobat setuju bahwa desain Oppo F1 memang terlihat mewah dan premium, karena hampir sekujur bodinya dibalut material berbahan metal. Selain itu, smartphone ini juga didesain tipis dengan ketebalan bodi 7.3 mm, dan memiliki bobot sebesr 134 gram, sehingga sobat bisa lebih nyaman mengoperasikannya, dan lebih mudah dibawa kemananpun sobat berpergian.
Secara keseluruhan, smartphone ini dibalut bodi metal berdimensi 143.5 x 71 x 7.3 mm. Ukuran tersebut terasa idea, dan akan dipadukan dengan layar berukuran 5 inci yang dilengkapi teknologi IPS Display dengan kedalam 16 juta warna, serta resolusi HD 720 x 1280 pixels yang mampu menampilkan gambar super jernih, berkat kepadatan layar mencapai 294 pixel per inci. Menariknya, layar Oppo F1 telah dilapisi teknologi Corning Gorilla Glass 4, sehingga layar terasa sangat kokoh dan sanggup menahan segala jenis goresan.
Blogger
Disqus

No comments