iPhone 5: Telepon, Komputer, Kalender, Kamera dan Kartu Kredit

Anda juga akan mampu membuat pembayaran elektronik, terima kasih kepada teknologi NFC. Teknologi ini telah berkembang dari kombinasi contactless identifikasi atau RFID (radio frequency identification) dan teknologi konektivitas lainnya. NFC, bertentangan dengan perangkat RFID yang paling sederhana, memungkinkan komunikasi bi-directional: ketika dua perangkat NFC (inisiator dan target) mendekati radius 4 cm, Jaringan peer-to-peer yang dibuat antara dua dan keduanya dapat mengirim dan menerima informasi. Teknologi NFC beroperasi pada frekuensi 13, 56 MHz dan dapat mencapai tingkat transmisi maksimum 424 kbit/s.



NFC seharusnya menjadi hak prerogatif dari model berikutnya Apple ponsel pintar, 5 IlPhone, yang juga bisa merevolusi pembayaran sama sekarang digunakan pada itunes. Dengan dekat bidang komunikasi, Anda juga akan memiliki kemungkinan untuk berkomunikasi dan pertukaran informasi, ke titik menggunakan Melafonino atau tablet sebagai kartu kredit: tutup perangkat untuk sensor sesuai dan pembayaran akan segera.
Baca Juga : Harga Epson L220, Printer Multi Fungsi
"2011 akan menjadi tahun yang sangat menarik, sangat dinamis, itu akan seperti ketika pelopor pergi ke penemuan Barat yang liar, akan menjadi didefinisikan ulang semua panorama digital pembayaran, dan ini akan menyebabkan reposisi berbagai pemain", menjamin Michael Upton, senior vice president dari sektor perbankan mobile Bank of America. Menurut CNN, dalam empat tahun di Amerika Serikat, kartu kredit melunasi seiring vinil musik. Perbankan Italia Asosiasi pada waktu yang telah datang ke tahap persiapan, belajar dan eksperimen dan, rupanya, bekerja pada kecepatan penuh bahkan di kantor Steve Jobs.
Blogger
Disqus

No comments