Memanfaatkan Mobil Pintar Buatan Google Untuk Keselamatan

Jika Anda sudah mengikuti berita Tek atau berita secara umum, Anda mungkin pernah mendengar tentang mobil pintar Google robo-auto sebagai beberapa menyebutnya. Ini adalah kendaraan masa depan, sebuah mobil aman cerdas yang lebih ramah lingkungan dan meningkatkan efisiensi.

Kendaraan yang kita bicarakan di sini memiliki sensor, peta cerdas, ribuan aturan inti yang terintegrasi yang memungkinkan keselamatan jalan untuk berkembang menurut Google. Menurut statistik dari setiap tahun untuk lebih dari 1 juta orang kehilangan kehidupan mereka dalam kecelakaan lalu lintas dan beberapa juta lebih yang dirugikan, kendaraan baru Google bekerja pada dapat menurunkan dengan pertimbangan angka itu. Perkiraan pertama mengatakan itu akan mengurangi jumlah setengahnya, tetapi Google adalah harapan bagi sebagian kecil.



Sebagai mobil pintar yang mereka bekerja di didasarkan terutama pada teknologi hijau bahwa ini tidak akan menjadi sebuah kendaraan untuk kecepatan tinggi, tapi kendaraan keselamatan yang efisien dan baik untuk lingkungan dan keamanan. Biaya ini tidak masalah karena mobil tidak akan tersedia untuk beberapa tahun, tetapi perkiraan adalah bahwa kendaraan ini akan jauh kurang menuntut untuk pemeliharaan dan lebih menguntungkan.

Google sangat tertarik dalam mempromosikan kemungkinan yang datang dengan memiliki mobil tersebut. Mereka mengklaim bahwa orang rata-rata kehilangan 52 menit setiap hari, dan waktu itu dapat digunakan untuk melakukan sesuatu yang lebih produktif.

Baca Juga : 
Apa masa depan ini mobil pintar Google sedang mengembangkan adalah masih untuk dilihat, tetapi tes pertama di mana kendaraan pergi lebih dari 140 ribu mil ada hanya satu kecelakaan kecil, di mana mobil ditabrak di stoplight. Itu benar-benar terdengar menjanjikan, kita bisa semua harapan bahwa mereka akan mengembangkan mobil begitu cerdas bahwa mereka mimpi dan bahwa jumlah kecelakaan lalu lintas dan nyawa hilang pada jalan akan jauh lebih sedikit.
Blogger
Disqus

No comments